Tempat Paling Berhantu Di Dunia

Apakah Anda sedang mencari petualangan atau hanya untuk menakut-nakuti diri sendiri, Anda akan senang mengunjungi salah satu Tempat Paling Berhantu Di Dunia. Anda akan takjub melihat betapa banyak tempat menakjubkan di seluruh dunia yang menjadi rumah bagi bangunan-bangunan misterius dan menghantui. Berikut adalah melihat beberapa yang paling terkenal dan menarik.

Perkebunan Myrtles Tempat Paling Berhantu Di Dunia

Perkebunan Myrtles adalah rumah perkebunan tua yang megah di Louisiana yang telah menjadi tuan rumah berbagai aktivitas hantu dan paranormal selama bertahun-tahun. Ini adalah salah satu rumah paling berhantu di negara ini. Banyak pengunjung berwisata ke sana dengan harapan bisa mengalami fenomena paranormal yang konon terjadi di lokasi ini.

Perkebunan Myrtles adalah rumah klasik Selatan yang dibangun pada tahun 1796 oleh Jenderal David Bradford. Itu dibangun di atas tanah pemakaman India kuno.

Selama bertahun-tahun, itu melewati banyak keluarga. Saat pertama kali dibangun, rumah itu bernama Laurel Grove. Pada tahun 1831, Ruffin Grey Stirling membeli perkebunan tersebut. Dia menambahkannya dengan memperluas properti dan menikahi Mary Catherine Cobb.

Perkebunan Myrtles telah menjadi tempat sejumlah peristiwa tragis. Salah satunya adalah kematian Mary Cobb. Dia meninggal pada tahun 1880. Putrinya Sarah Webber juga terbunuh pada tahun yang sama.

Kejadian lain di Perkebunan Myrtles adalah kematian William Drew Winder. Menurut laporan, dia ditembak dan dibunuh di beranda. Sebuah surat kabar lokal melaporkan bahwa kematian terjadi oleh satu ledakan senapan.

Penginapan Ram Kuno Tempat Paling Berhantu Di Dunia

The Ancient Ram Inn di Wotton-under-Edge, Inggris, adalah salah satu tempat paling berhantu di Inggris. Itu adalah rumah bagi sejumlah roh aktif, termasuk pendeta tinggi yang dilaporkan sedang duduk di tempat tidur.

Terletak di persimpangan dua garis ley, properti ini juga menampung kuburan pagan berusia 5.000 tahun. Menurut legenda, energi dari Stonehenge dikatakan memberi makan penginapan.

Selain itu, properti tersebut diduga dihantui oleh setan perempuan, seorang incubus, yang menyiksa pengunjung selama mereka tidur. Pengunjung hantu lainnya termasuk seorang perwira yang menunggang kuda menembus tembok.

Pada malam pertamanya di gedung itu, John Humphries diseret dari tempat tidur oleh kekuatan tak terlihat. Dia kemudian menemukan sisa-sisa kerangka anak-anak di bawah tangga.

Seolah belum cukup, ia juga menemukan bukti pemujaan Iblis dan ritual pengorbanan. Akhirnya, dia kehilangan istrinya dan harus pindah dari Ram Kuno. Tapi tidak sebelum dia menyelamatkan penginapan dari pembongkaran. Setelah itu, dia menjadi terobsesi dengan bangunan yang menakutkan itu, dan dia bahkan menampilkannya di acara Ghost Adventures.

Istana Harapan Baik Tempat Paling Berhantu Di Dunia

Jika Anda sedang mencari Tempat Paling Berhantu Di Dunia, Anda tidak perlu mencari lebih jauh dari Castle of Good Hope di Cape Town. Bangunan yang dibangun oleh Perusahaan Hindia Timur Belanda pada abad ke-17 ini merupakan pangkalan angkatan laut dan penjara. Selama Perang Boer Kedua, benteng itu digunakan untuk menampung para tahanan.

Saat benteng aktif, pengunjung melaporkan mendengar lonceng di menara lonceng berbunyi sendiri. Selain itu, mereka telah menyaksikan seekor anjing hitam dengan alasan menerkam pengunjung yang tidak menaruh curiga. Penjara bawah tanah juga menjadi subjek kejadian aneh.

Ada banyak laporan penampakan, serta suara-suara tanpa tubuh. Beberapa tamu bahkan melihat seorang gadis kecil berjalan di halaman.

Salah satu hantu paling terkenal di kastil adalah Lady in Grey, yang terlihat berlarian di pekarangan. Dia adalah putri tidak sah dari Raja Charles VII, dan dibunuh oleh suaminya di chateau.

Penampakan penting lainnya adalah wanita kulit putih, yang terlihat di Menara Putih. Penampilannya dikatakan karena dinding yang membungkusnya.

Pendeta Tua

Jika Anda mencari rumah paling berhantu di Inggris, Anda datang ke tempat yang tepat. Jangan bingung dengan Old Forge yang lebih terkenal, bangunan ini sebenarnya adalah penginapan berusia 800 tahun dengan sejarah pengorbanan anak dan pemujaan setan. Sekarang menjadi restoran dan tempat tidur dan sarapan.

Hantu yang paling terkenal adalah White Lady, yang dianggap sebagai pelayan yang bekerja di rumah tersebut pada awal tahun 1900-an. Penampakannya dapat dilihat di tangga, dalam dansa ballroom dan bahkan dengan nyala api yang berasal dari bagian belakang gaunnya.

Beberapa pendeta telah melaporkan pertemuan dengan roh tersebut. Ada juga kisah keluarga yang dibunuh di dalam rumah. Beberapa tahun kemudian, seorang tentara Jerman yang pernah bertugas di sana dilaporkan terlihat dan terdengar juga.

Salah satu fitur paling mengesankan dari Old Vicarage adalah lorong-lorong rahasianya. Tangga rumah tua, misalnya, dikabarkan dipenuhi roh hantu.

Fitur penting lainnya dari tempat ini adalah menara lonceng segi delapan. Ini adalah lokasi beberapa sel penjara di Perang Boer Kedua. Beberapa tahanan meninggal karena bunuh diri atau penyakit.

Menara London

Salah satu bangunan paling berhantu di dunia adalah The Tower of London. Apakah Anda penggemar hantu, atau Anda pikir mereka hanya menyeramkan, Anda tidak akan salah tempat di objek wisata terkenal ini.

Itu masih menjadi daya tarik yang populer, menarik lebih dari tiga juta pengunjung setahun. Struktur megah ini dikelilingi oleh dua cincin dinding.

Banyak legenda Menara menceritakan hantu, termasuk White Lady, yang dikatakan menghantui Menara Putih. Dia adalah seorang wanita spektral berpakaian putih yang melambai kepada anak-anak di seberang menara.

Hantu lainnya termasuk beruang pembawa kematian dan ruangan sedingin es. Beberapa melaporkan mendengar tahanan di dalam tembok.

Penampakan berhantu Anne Boleyn telah terlihat di banyak titik di Menara. Dia adalah istri Raja Henry VIII. Dia dipenggal pada tahun 1536. Tubuhnya dikabarkan terlihat berkeliaran di Tower Green.

Hantu lainnya adalah Countess of Salisbury, yang dibunuh oleh seorang algojo. Dia berusia 72 tahun pada saat kematiannya, dan tidak mau berlutut di hadapan algojo.

Rumah Tujuh Gables

House of the Seven Gables adalah sebuah rumah bersejarah di Salem, Massachusetts. Tempat ini dikenal dengan gables salib Gotik dan papan kayu gelapnya. Ini adalah rumah kayu tertua yang masih ada di New England. Rumah besar itu dibangun oleh Kapten Laut John Turner pada tahun 1668. Dia adalah pemimpin yang sukses dalam industri perikanan.

Awalnya bernama Rumah Turner. Setelah keluarga Turner kehilangan kekayaan, keluarga Ingersoll membeli rumah tersebut. Mereka merenovasi rumah dan menambahkan beberapa tambahan.

Rumah itu sekarang menjadi Rumah Turner-Ingersoll. Beberapa tahun kemudian, Caroline Emmerton membeli rumah tersebut. Dia memindahkannya ke interpretasi 1720. Hawthorne menghabiskan beberapa waktu di rumah itu, mengunjungi sepupunya, Susanna Ingersoll.

Selama tinggal, Hawthorne membuat catatan tentang desain rumahnya. Dia mengunjungi sepupunya dan belajar tentang hidupnya. Kenangan masa kecil sepupunya sangat penting untuk perkembangan novelnya.

Sebagai seorang anak, sepupu Hawthorne memiliki ingatan yang kuat tentang rumah itu. Hawthorne menulis tentang dia di novel.

Pada tahun 1840, dia diundang oleh sepupunya untuk melihat loteng rumahnya. Setelah kunjungannya, dia tertarik dengan ceritanya.

Katakombe Paris

Katakombe Paris adalah kuburan bawah tanah yang terletak di pinggiran ibu kota Prancis. Mereka adalah rumah bagi jutaan sisa-sisa manusia. Kunjungan ke katakombe adalah pengalaman yang menarik dan tidak wajar.

Ada beberapa legenda seputar Catacombs of Paris. Satu cerita tentang Philibert Apsairt, seorang penjaga pintu di sebuah rumah sakit selama revolusi Perancis. Saat dia sedang mencari minuman keras, dia tidak sengaja memasuki katakombe bawah tanah. Lilinnya padam dan dia tidak dapat menemukan jalan keluar.

Sejak abad ke-18, Katakombe Paris telah menjadi tempat peristirahatan terakhir bagi jutaan orang. Hari ini, mereka menyambut hampir 550.000 pengunjung setahun.

Katakombe Paris terletak di jaringan terowongan yang sangat besar, yang panjangnya lebih dari 200 mil. Awalnya, mereka digunakan untuk menambang. Para pekerja menggali batu dan tulang dari bawah kota. Setelah ditumpuk kembali, situs tersebut distabilkan pada akhir 1770-an.

Pengunjung dapat mengakses Catacombs of Paris melalui tur. Tur membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk menyelesaikannya. Dimulai dengan sebuah pameran, yang menjelaskan sejarah situs tersebut. Selanjutnya, pengunjung melewati berbagai bagian.

Kota Terlarang

Kota Terlarang adalah situs sejarah yang terletak di kota modern Beijing. Itu adalah tempat tinggal keluarga kerajaan Tiongkok selama berabad-abad. Mereka menggunakannya sebagai rumah untuk selir, penasihat, dan pelayan keluarga kerajaan mereka.

Ada banyak klaim penampakan hantu di gedung ini. Beberapa orang mengatakan bahwa sosok wanita berbaju putih terlihat terisak-isak, dan binatang aneh berkeliaran di halaman istana. Yang lain mengatakan bahwa situs ini dihantui oleh mantan pembunuh bayaran.

Kota Terlarang memiliki sejarah yang kaya dan telah menjadi rumah bagi sejumlah hantu, termasuk Wu Qianqian yang legendaris, seorang jenderal besar Tiongkok yang bertugas di bawah kaisar selama beberapa waktu. Dia dikatakan bertanggung jawab untuk membawa kekasihnya ke istana. Dia akhirnya gantung diri karena malu, tetapi dikatakan masih ada.

Kota Terlarang adalah tempat wisata yang terkenal, dan pengunjung mengaku pernah mengalami rasa ngeri. Beberapa tamu telah pergi di tengah malam untuk menghindari interaksi penampakan.

Updated: Januari 16, 2023 — 11:53 am